SELAMAT DATANG PARA SAHABAT KRISTUS Di blog '† Renungan-Renungan Rohani Kirs†en | Kha†olik †' banyak artikel Rohani yang menarik di sini "TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA" GOD Bless You...
Translate This Page
Arabic Chinese inggris Espanol French Italian Japanese Korean india Russian

Doa Tutup Tahun

Filed under: by:


"Tuhan, aku telah sampai di penghujung, ada begitu banyak yang sudah aku lewati sepanjang tahun ini, sejujurnya kalau aku bisa bertahan, itu karena anugerah-Mu,aku tahu ada banyak hal yang tidak mudah,tetapi Engkau tetap Tuhan yang luar biasa membimbing kami, memberikan kekuatan pada aku untuk tetap bisa melewati dalam kemenangan Tuhan yang ajaib. Hamba berdoa biar Engkau berbicara kepada hati aku apa yang Engkau inginkan dari hidup aku untuk menutup tahun ini dan masuk tahun ke tahun yang baru sesuai dengan kehendak Tuhan.

Terima kasih Bapa, Engkau Tuhan yang baik,Engkau Tuhan yang luar biasa,aku percaya anugerah-Mu besar buat kami. Kini turunkan berkat-Mu atas kami, dan aku naikkan doa permohonan ini hanya dalam nama Tuhan Yesus. Amin!"

1 komentar:

On 2 Januari 2013 pukul 23.27 , Unknown mengatakan...

Amin

 

Member